Hero's Comeback #MikroPintu

Hero's Comeback #MikroPintu

Hero's Comeback #MikroPintu

Ditengah-tengah jembatan antara dunia orang hidup dan mati, Ariel masih sulit untuk melangkah ke surga. Sepertinya dia tidak sanggup untuk meninggalkan Bumi yang sebentar lagi akan dikuasai kegelapan.

“Hei,ada apa Ariel , kenapa kau bersedih ?” tanya Malaikat Mikael.

“Mikael aku tidak bisa, aku sebenarnya masih tidak mau meninggalkan Bumi. Aku bisa melihat manusia bumi membutuhkan pertolonganku. Suara hati mereka bisa kudengar dari sini. ”

“Ariel, dengarkan aku. Coba kau pikir baik-baik. Di ujung jembatan ini terdapat surga yang sangat indah dan mulia. Ditempat itu kau tidak akan sengsara lagi seperti dulu. Tidak ada pengkhianatan, tidak ada kebohongan, tidak ada sakit hati lagi karena cinta, dan tidak ada lagi hal-hal yang akan menyengsarakan dirimu lagi. Ayo ikhlaskanlah dan relakanlah, apakah kamu ingin sengsara seperti dulu lagi karena manusia ?

 “Tolong Mikael aku ingin kembali, belum saatnya aku mati. Bumi tidaklah buruk, aku ingin menyelamatkan Bumi. ” Malaikat Mikael yang mendengar niat yang baik dari Ariel, seketika itu juga merasa tersentuh hatinya. “Baiklah aku akan memberimu kesempatan.” Mikael membawa Ariel ketempat dimana ada 3 pintu.

 Mikael pun bercerita kepada Ariel bahwa cara kembali ke Bumi itu tidak mudah. Dia harus menemukan pintu yang benar. Pintu-pintu tersebut masing-masing terhubung ke Neraka, Bumi dan Surga.

“Aku sarankan kau memilih pintunya dengan hati nuranimu. Pilihlah dengan hatimu, pintu mana yang terhubung ke Bumi. Ariel kemudian memejamkan mata dan memantapkan hatinya. Dia memilih pintu yang berada ditengah.

“Selamat Ariel kau berhasil.Hatimu yang baik telah menuntunmu pulang. Pergi dan selamatkan Bumi yang kau cintai."